Jumat, 28 Oktober 2011

Kisah Sembuh Trigeminal Neuralgia dan TNBB

Kisah Sembuh Trigeminal Neuralgia dan TNBB

“Penderitaan akibat penyakit ini seperti cabut gigi tanpa di bius “
Trigeminal Neuralgia# Cabut gigi, bagi sebagian orang pasti merupakan sebuah momok. Rasa sakit setelah tindakan pencabutan sangat mengganggu kenyamanan. Tapi apa rasanya bila dicabut gigi tanpa dilakukan pembiusan. Membayangkannya  saja sudah merinding. Nah sakit inilah yang dirasakan oleh ibu Bientarti Mangkoe  Sashttp://mengkudunoni.com/wp-admin/post-new.phpmito, 56 tahun.
Tahun 2000 menjadi awal permulaan penderitaanyang dialami  ibu mangkoe. Durasi sakit yang dialami memang hanya sebentar, kurang lebih sekitar 50 detik. Namun rasa sakit ittu membuat nya menangis. ”Curiga bahwa ada masalah pada giginya, maengkoe langsung memeriksakan ke dokter gigi .”Dokter mengatakan gigi saya baik –baik saja, tapi anak saya curiga akan syaraf yang berada disekitar mulut . Karena bisa jadi ada syaraf yang terjepit,”cerita ibu mangkoe. Namun dokter saraf yang di datangi pun belum bisa memastikan penyakit tersebut, selang beberapa waktu, anaknya membaca artikel tentangTrigeminal Neuralgia, gejalanya mirip yang di derita ibu mangkoe.
Curiga akan Trigeminal itu, kami langsung melakukan pemeriksaan dirumah sakit Jakarta “Hingga diketahui ada syaraf kelima yang berada di bawah rahang ibu Mangkoe yang tertindih oleh pembuluh darah.”Dokter syaraf menyarankan untuk dilakukan  operasi pemindahan syaraf, namun saya menolak. Menurut dokter hanya ini jalan satu-satunya, ”katanya. Selama hampir  5 tahun saya terus ditemani oleh obat pengurang rasa sakit. Dalam sehari sakit itu datang 6-7 kali. Intervalnya pun tidak bisa diduga duga. Hingga saya bertemu dengan TNBB tak juga membuahkan hasil. Namun badan teras lebih  bugar dan stamina saya lebih baik. Tapi saya terus mengkonsumsinya. ”Menginjak bulan kedua mengonsumsi TNBB, bu Mangkoe mulai  merasakan kondisinya lebih baik. Sakit itu jadi jarang dan sekarang malah tidak ada lagi. Bahkan sejak saya menggonsumsi TNBB, saya meningalkan obat medis. Alhamdulillah berkat TNBB, semua penderitaan saya selama 8 tahun sirna . Terima kasih Tahitian Noni bioactive Beverage.

tags : penyakit trigeminal neuralgia, obat herbal untuk trigeminal neuralgia, TENTANG trigeminal neuralgia, obat penyakit trigeminal neuralgia, daftar produk halal, syaraf kelima, sakit syaraf kelima, obat tepat trigeminal neuralgia, obat sakit gigi herbal terbaik, neuralgia trigeminal pengobatan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar